Beberapa Tempat Sejarah Di Jepang Yang Di Balut Misteri

Beberapa Tempat Sejarah Di Jepang Yang Di Balut Misteri

Tempat sejarah di Jepang – Jepang atau yang juga memiliki panggilan negri Sakura ini memiliki banyak tempat unik dan bahkan angker yang dijadikan tempat wisata bersejarah. Ada banyak turis yang datang ke Jepang demi menemukan tempat-tempat misterius yang dimaksudkan tersebut. Nah, bagi kalian yang suka berkunjung ke tempat-tempat angker, kalian harus mencoba untuk berkunjung ke negri Sakura ini. Dalam artikel singkat ini kami akan memberikan kalian beberapa tempat sejarah yang bisa kalian kunjungi dan paling viral di kunjungi para turis mancanegara. Tempat sejarah kebanyakan nya adalah tempat yang menyuguhkan banyak keindahan dan tempat hiburan yang bisa di nikmati. Namun tidak halnya dengan tempat yang akan kami sampaikan di bawah ini. Tempat wisata yang akan membuat bulu kuduk merinding ini banyak sudah di kenal dan di kunjungi sebagai tempat sejarah horor yang terfavorit.

Beberapa Tempat Sejarah Di Jepang Yang Di Balut Misteri

Beberapa Diantaranya

1. Suicide Forest Atau Aokigahara

Tempat wisata sejarah yang pertama adalah Aokigahara dimana tempat ini juga telah di film kan di Jepang. Aokigahara dikenal di seluruh penjuru Jepang sebagai hutan yang banyak digunakan untuk tempat mengakhiri hidup atau bunuh diri. Jika dilihat, hutan ini nampak seperti hutam pada umum nya. Namun kisah mistis yang ada disana membuat nya menjadi jauh berbeda dengan hutan lainnya yang ada di seluruh dunia. Bagaimana tidak, banyak sudah korban nyawa yang berjatuhan di hutan ini. Bukan karena tidak sengaja, nyawa yang berjatuhan di hutan ini adalah nyawa yang di serahkan oleh banyak masyarakat Jepang yang memang sengaja pergi kesana dan mengakhiri hidup kesana dengan cara gantung diri di pepohonan yang ada di hutan tersebut.

Baca artikel lainnya : Hidangan Balut Asal Filipina Yang Mendunia

2. Omori POW Camp

Yang kedua ada Omori POW Camp dimana tempat ini juga tidak kalah menyeramkan nya dari Aokigahara. Disini juga banyak sekali nyawa yang jatuh, namun beda halnya dengan hutan bunuh diri Aokigahara. Omori POW Camp adalah saksi bisu dari banyak nya pembantaian yang dilakukan disana. Tercatat sudah ada lebih dari ribuan nyawa yang jatuh disana. Pembantaian yang dilakukan disana adalah pembantaian terhadap tahanan di Omori POW Camp. Tahanan Omori POW Camp adalah para tahanan dari perang dunia ke-2 yang di bantai secara tidak manusiawi disana. Konon hingga saat ini, arwah para tahanan yang di bantai disana bergentayangan di kawasan tersebut. Hal tersebut membuat kawasan tersebut menjadi kental akan aura mistis nya.

bRimPrIg

https://www.jasaarsitekmalang.net/