Instagram Menghapus Aplikasi Boomerang Dan Hyperlapse

Instagram Menghapus Aplikasi Boomerang Dan Hyperlapse

Instagram Menghapus Aplikasi Boomerang Dan Hyperlapse – Instagram Boomerang masih tersedia untuk Android pada Google Play melalui tautan, tapi jika kamu masih melakukan pencarian langsung di Play Store tidak akan muncul lagi hasilnya. Alasan Instagram menarik perangkat lunak tersebut untuk lebih memfokuskan kinerja utama pada aplikasi tersebut.

Teknologi pada aplikasi video Timelapse Hyperlapse waktu pertama kali di luncurkan pada 2014 dan aplikasi video looping Boomerang, yang diluncurkan pada 2015 sudah di hapus di toko aplikasi pada 1 Maret 2022.

Instagram menghapus aplikasi Boomerang dan Hyperlapse yang berdiri sendiri dari App Store dan kabar berhenti mendukung aplikasi IGTV karena akan di fokuskan pada aplikasi utama Instagram.

Alasan Di Hapusnya Apk Boomerang dan Hyperlapse

Rata-rata pengunduhan per hari sebelum di hapus yaitu sekitar 26.000 unduhan. Dari segi, Layout atau tata letak masih tersedia di Playstore maupun App Store jika pengguna ingin membuat kolase.

Peluncuran Hyperlapse pada tahun 2014 dan Boomerang pada tahun 2015 mulai booming dan bertujuan untuk menyediakan fitur video timelapse dan looping yang stabil pada saat Instagram untuk membuat aplikasi tersebut tidak terlalu berat, Tetapi kemampuan aplikasi masih rendah pada beberapa ponsel yang di pakai.

Kesadaran Akan Aplikasi Serupa

Tahun 2022 Instagram sudah menyadari untuk menyatukan fitur di aplikasi utama karena dengan persaingan yang semakin meningkat seperti aplikasi TikTok, Snapchat dan lainya. Aplikasi Boomerang dan Hyperlapse sekarang hanyalah sebagai opsi kamera saja. Dan lebih kemampuan smartphone ingin lebih cepat dan tidak perlu aplikasi sendiri seperti yang di jelaskan.

Selain kedua aplikasi tersebut IGTV juga ingin di maksudkan untuk hal yang sama. Karena pada saat Instagram mengatakan ingin lebih meningkatkan pengalaman pengguna bagi kenyamanan video akan penonton. Tetapi kini, raksasa media sosial itu juga menghapus aplikasi terpisahnya.

 

bRimPrIg

https://www.jasaarsitekmalang.net/