Kemenangan Manis Paris Fernandes Vs Jeckson Karmela Peraih Emas PON XX Papua

Paris Fernandes Vs Jeckson Karmela

Kemenangan Manis Paris Fernandes Vs Jeckson Karmela Peraih Emas PON XX Papua – Salam dari binjai merupakan salam ciri khas Paris Fernandes yang viral di tiktok belakangan ini. Paris Fernandes baru baru ini memenangkan sebuah pertarungan melawan seorang Atlit juara PON Papua. Pertandingan yang di hadirkan pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 20:30 WIB menjadi sorotan NET TV dan media sosial.

Pertandingan di laksanakan di arena tinju Holywings Gatsu Club V, Jakarta. Dari awal pertandingan Paris membuktikan bahwa pukulan yang dia lesatkan pada pohon pisang sampai roboh menjadi sebuah kemenangan pada Berita Viral di pertandingan tersebut. Jeckson merupakan seorang atlit ternama dan juga artis di tiktok yang memiliki dasar Muay Thai. Mendali emas pada PON XX Papua menjadi sebuah dasar kebesaran nama Jeckson di pertandingan melawan Paris ini.

Paris Fernandes di nyatakan menang melawan Jeckson dengan sebuah Split Decision dari para Juri. Dengan hasil juri 38-38 Juri A, 38-39 Juri B dan 39-37 Juri C  adalah sebuah hasil akhir yang mengharumkan sebuah nama Paris Fernandes untuk meraih kemenangan.

Kemenangan Paris Fernandes

Paris menyebutkan dengan lantang pada saat kemenangan nya, ia berkat “Kemenangan ini untuk orang tuaku di Binjai terima kasih untuk pak Steve dan pelatihku serta istriku tercinta, satu lagi bang Indra yang gak ada di sini tapi semangatnya ada disini, semuanya ini dari Allah, Salam dari Binjai,” kata Paris Fernandes usai kemenangan nya.

Selama 4 Ronde yang Paris dan Jeckson berhadapan dengan sengit. Tes mental dan kekuatan fisik menjadi sebuah dasar dalam pertandingan ini. Jeckson beberapa kali menyerang secara agresif kepada Paris. Tetapi Paris menghindari serangan tersebut dan menggunakan strategi bertahan dan menyerang. Puncak ronde terakhir merupakan sebuah momen di mana penonton sangat bersorak.

Akhir Pertandingan

Pukulan bertubi-tubi Paris yang mengenai Jeckson merupakan hasil dari akhir pertandingan yang di adakan di Holy Wings pada saat itu. Mereka berdua memang sudah melakukan debut di ring tinju profesional. Dan Fernandes pun menangis bahagia saat Ring sudah di bunyikan dan menerima beberapa piagam serta penghargaan untuk kemenangan nya. Paris Fernandes Vs Jeckson Karmela pun menyelesaikan pertandingan dengan rasa hormat dan saling bersalaman pada akhir pertandingan.

Tujuan di adakan pertandingan Celebrity Fight atas Kerja sama dari Holywings dan Armin Tan Promotions menjadi daya sorot di indonesia. Saham yang dari pertandingan tersebut di miliki oleh nama besar Hotman Paris yang menjadi pengacara terkemuka di indonesia. Bukan hanya sekedar olahraga tetapi pertandingan ini juga identik dengan entertainment.

bRimPrIg

https://www.jasaarsitekmalang.net/