Penataan Wastafel Kamar Mandi Menjadi Cantik, Mudah Kok

Penataan Wastafel Kamar Mandi Menjadi Cantik, Mudah Kok

Penataan Wastafel Kamar Mandi – Dalam Interior kamar mandi bukan hanya soal memilih shower atau jenis keramik apa yang tepat untuk digunakan sebagai material dinding dan lantai. Tapi dalam soal membuat penataan wastafel juga perlu Anda pertimbangkan dengan baik. Ingin tahu gimana membuat penataan wastafel kamar mandi supaya tampil cantik? Nih, Arsitek Malang kasih sedikit tipsnya!

1. Membuat penataan wastafel harus rapi

Hal penting yang harus dilakukan untuk membuat penataan wastafel kamar mandi menjadi cantik itu, Anda harus menata setiap elemennya dengan rapi.

Baca juga artikel lainnya : KELEBIHAN RUSUN (RUMAH SUSUN)

Kemudian letakkan sabun muka, sabun cuci tangan, sikat gigi dan beberapa printilan dengan rapi di dekat meja wastafel. Jika terlalu penuh bisa Anda letakkan di dinding.

2. Pilih meja wastafel yang multi-fungsi supaya ga berantakan

Untuk membuat penataan wastafel kamar mandi menjadi terlihat lebih menarik dan rapi, Anda harusnya pilih meja wastafel kamar mandi yang multi-fungsi.

Jadi meja wastafel ini berfungsi juga sebagai laci penyimpanan yang bisa Anda isi dengan peralatan-peralatan persediaan untuk di kamar mandi, kayak sabun, shampoo, sabun cuci tangan, sikat gigi, pasta gigi, ataupun handuk kecil bersih. Sehingga produk-produk ini tidak membuat kotor dan berantakan area meja wastafel di kamar mandi Anda.

3. Biar makin manis pilih bentuk cermin yang unik

Kalau di dekat wastafel pasti digantung kaca kan? Nah, biar ga monoton dengan model cermin yang kotak-kotak aja, gimana kalau pilih bentuk cermin yang unik kayak gini.

4. Penggunaan tanaman biar suasana segar

Membuat penataan wastafel kamar mandi yang cantik itu pasti ga bisa terlepas dari unsur dekoratif. Dan unsur dekoratif itu bisa Anda dapatkan dengan mengaplikasikan tanaman di dekat wastafel.

bRimPrIg

https://www.jasaarsitekmalang.net/