Resmi Diluncurkan Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo Pad

Resmi Diluncurkan Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Terbaru – Dari sekian banyak brand smartphone yang tersedia. Oppo menjadi vendor terfavorit bagi seluruh masyarakat indonesia. Dengan mengusung teknologi terbaru Oppo merilis sebuah tablet yang bernama Oppo Pad pada tanggal 24 Februari 2022. Brand dari china ini memamerkan Oppo Pad perdana nya melalui sebuah poster pada acar peluncuran sebuah gadget canggih ini. Dari mulai desain tablet. Spesifikasi singkat dan beberapa fitur terbaru di tampilan untuk Oppo Pad ini.

Spesifikasi Oppo Pad

Harga Dan Spesifikasi Gadget sudah muncul pada digital chat station untuk Oppo pad. Peluncuran yang di barengi dengan Oppo Find X5 Find X5 Pro serta Earbud Enco X2 menjadi kan masyarakat yang ingin selalu update terbaru serentak antusias ingin membeli nya. Dari sektor Hardware dan Software Oppo Pad mendapat Teknologi terbaru yang mengusung Chipset SnapDragon 870.

Oppo Pad memakai layar persegi panjang dengan tepian yang tipis untuk mempertimbangkan keringanan dan kenyaman pengguna saat memakai tablet ini. Oppo Pad memiliki layar LCD QHD+ 10,95 inci (2560×1600 piksel) dengan kecepatan refresh sebesar 120Hz dan di dukungan warna 10-bit.

Kamera pada Tablet ini memiliki spesifikasi kamera depan sebesar 8 f/2.0 megapiksel dan kamera belakang sebesar 13 f/2.2 megapiksel. Pada perangkat lain seperti Audio Speker. Tablet ini menggunakan Dolby Atmos yang memiliki suara jernih dan besar jika kalian ingin memutar musik maupun menggunakan audio untuk lainya.

Di lengkapi dengan Stylus Pen yang memiliki 4096 sensitivitas tekanan pada layar menjadikan tablet ini sangat cocok untuk kamu yang suka Game dan Desain grafis. Karena di dukung oleh RAM 8GB dan Internal sebesar 256GB tidak khawatir jika ingin menggunakan aplikasi Desain Grafis yang besar. Baterai berkapasitas 8360 mAh dan Fast Charging 33W menjadi spesifikasi unggulan pada Oppo Pad ini.

Ketebalan yang di miliki Oppo Pad adalah 6.9/7.05mm dan memiliki berat 507/510 gram. Konektivitas Wi-Fi 6 2×2 MIMO ColorOS 12 yang berbasis Android 12. Di bagian depan. Oppo Pad menawarkan layar IPS LCD 11.0 inci dengan resolusi 1.600 x 2.560 piksel yang didukung refresh rate 120 Hz. Dengan Chipset Snapdragon 870 (7nm) yang di pakai oleh Oppo Pad.

Harga

Harga dan ketersediaan resmi Oppo Pad sudah di umumkan pada saat peluncuran pada tanggal 24 Februari dan harganya sekitar Rs 25.000 atau sekitar Rp4.7 jutaan.

bRimPrIg

https://www.jasaarsitekmalang.net/