Tempat Kuliner Makanan Pedas di Jakarta Rekomend

Tempat Kuliner Makanan Pedas di Jakarta Rekomend

Tempat Kuliner Makanan Pedas di Jakarta Rekomend – Karena warga Indonesia sangat menyukai makanan pedas, banyak sekali kuliner terpedas yang bisa kalian kunjungi. Bagi sebagian orang, menikmati makanan pedas merupakan kenikmatan tersendiri yang bisa meningkatkan selera makan. Ada banyak tempat makan yang kemudian berlomba-lomba menyajikan menu super pedas guna menyalurkan tantangan itu.

Banyak orang yang justru merasa sangat tertantang dengan mengonsumsi makanan pedas. Bahkan, bagi pecinta pedas yang ekstrim, makanan yang tidak pedas akan terasa kurang nikmat. Berbicara soal makanan pedas, Jakarta juga menjadi kota yang memiliki banyak sekali kuliner pedas yang bisa kalian kunjungi.

Dan jika kalian berada di jakarta serta ingin menjelajahi kulineran makanan pedas di Jakarta. dan bingung ingin makan di mana? Kalian bisa mampir ke tempat kuliner yang menyajikan sambal paling pedas di jakarta berikut ini.

Nasi Goreng Mafia

Di lihat dari nama nya saja sudah bisa kalian gambarkan menu makanan di tempat ini memang cukup mengerikan. Mulai dari Preman, Brandal, Gangster, Triad, Godfather, Bandit, dan Yakuza. Nasi goreng di tempat ini di beri dengan rempah-rempah yang berbeda untuk setiap menunya. Kalian bisa memesan nasi goreng dengan kepedasan yang bisa di sesuai kan sesuai selera kalian.

Sambel Setan Hj Muth Pejompongan

Sambel Setan Hj Muth Pejompongan memang di sebut pedasnya bisa mengalahkan setan. Tempat makan
ini selalu ramai akan pengunjung yang penasaran dengan pedasnya sambal. Kalian bisa memesan Pecel
Lele (Rp 10 ribu*), Pecel Ayam (Rp 12 ribu*), dan menu lainnya, seperti Tahu, Tempe, Petai, Ceker Ayam, Ati Ampela, dan lain-lain. Tambahan sambal yang sangat pedas yang membuat keringat kalian mengucur deras menjadi sebuah tantangan saat makan di sini.

Seblak Jeletet Murni Senayan

Seblak merupakan sebuah makanan khas Kota Bandung yang memang di kenal dengan rasanya yang gurih, enak, dan pedas. Kamu bisa mampir ke salah satu cabang kuliner pedas Jakarta ini di Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 56, Tanjung Duren, Jakarta. Terdapat banyak pilihan topping dan level kepedasan yang kamu sesuaikan dan rasakan sensasi pedas nya.

Bakso 2 Nyonya Tanjung Duren

Untuk kalian yang menyukai kuliner bakso pedas kalian bisa berkunjung ke sini. Bakso 2 Nyonya ini sangat wajib masuk ke daftar kuliner kamu jika menyukai kuliner yang sangat pedas. Banyak hidangan bakso yang di bakar maupun di siram dengan sambal yang bisa kalian pesan di sini.

bRimPrIg

https://www.jasaarsitekmalang.net/