Kumpulan Hot News Dunia & Informasi Terupdate dan Viral di Indonesia

Wisata Alam Jawa Barat

Wisata Alam Jawa Barat Yang Akan Dibangun Pada 2022

Wisata alam Jawa Barat yang kini sudah menjadi prioritas pemerintah setempat menjadikan banyak orang menjadi sangat penasaran dengan rencana yang di rencanakan oleh pemerintah setempat tersebut. Pasalnya seperti yang sudah diketahui jika alam yang ada di provinsi Jawa Barat memang terkenal ke asrian nya. Banyak wisatawan yang berdatangan ke daerah JKP Sudah Bisa Diklaim tersebut hanya untuk menyaksikan keindahan yang di tawarkan di daerah tersebut. Dengan banyak nya pengunjung yang ada disana, membuat pemerintah setempat mulai memanfaatkan ke viralan daerah tersebut untuk di jadikan wisata. Tempat tersebut menjadi wisata yang bisa di kunjungi oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia.

Salah satu konsep yang nantinya akan di bangun adalah konsep homestay dimana akan banyak ruang tidur yang dengan kualitas sama dengan dipadukan alam yang ada di sekitar. Bangunan yang di bangun untuk mendirikan home stay pun terbilang sangat menarik, dimana kamar mandi yang akan di bangun juga akan diolah secara rapi berstandar internasional.

Destinasi Yang Akan Dibangun

Akan terdapat 50 event yang mana kurasi yang ada terdiri dari 260 event yang mana sudah di ajukan di kabupaten/kota. Disetiap masing” daerah yang ada di kawasan Jawa Barat yang ada juga akan banyak di bangun seperti perkebunan teh, dimana daerah yang memang sudah ada kawasan perkebunan teh nya jangan sampe terganggu keasriannya. Banyak juga pertimbangan yang dilakukan dari konsep wisata yang akan di lakukan di Jawa Barat mengingat banyak nya kawasan alam yang asri yang ada di sana. Pemerintah dan semua petugas yang akan membangun wisata dengan konsep yang sudah di rencanakan juga membutuh waktu yang lumayan lama untuk merealisasikan wisata alam yang akan di buat tersebut.

Namun demikian kepala dinas pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Jabar Benny Bachtiar mengatakan jika kegiatan pembangunan wisata akan dilangsungkan dan akan berakhir di tahun 2022. Dia menegaskan dengan sangat keras dan pasti jika semua kegiatan yang akan dilakukan nantinya tidak boleh sampai merusak alam yang sudah ada.

Exit mobile version