Kumpulan Hot News Dunia & Informasi Terupdate dan Viral di Indonesia

Wisata Alam Tersembunyi di Bali Yang Masih Belum Banyak Wisatawan

Wisata Alam Tersembunyi di Bali
Wisata Alam Tersembunyi di Bali Yang Masih Belum Banyak Wisatawan – Bila kalian sedang berkunjung ke pulau bali mauapun yang sudah tinggal di bali tidak ada salahnya jika kalian mengunjungi wisata alam yang menakjubkan di setiap daerahnya. Berbagai keajaiban alam yang di sediakan di pulau bali menjadi sorotan akan wisatawan manca negara yang sudah menjamin akan keindahan pulau Bali tersebut.
Jika kalian ingin menghindari daerah yang ramai akan wisatawan dan berbagai resort untuk menikmati ketakjuban indahnya alam bali ini. Ada spot yang di mana daerah tersebut sangat jarang di jamah oleh orang orang. Dengan ini kalian bisa lebih menikmati alam dan menjadi kan tempat healing terbaik jika sudah mengunjungi permata tersembunyi di bali.
Pulau ini memang tidak seluas pulau jawa, tetapi keindahan alam seperti Hutan lindung, Sawah Terasering, Pegunungan tinggi, pantai eksotik dan air terjung yang sangat indah pun tersedia di pulau ini. Jika kalian penasaran simak Wisata Alam Tersembunyi di Bali Yang Masih Belum Banyak Wisatawan, berikut rangkuman nya :

Wisata Alam Tersembunyi di Bali

1. Air Terjun Tukad Cepung

Air terjun ini memang sangat jarang di kunjungi oleh wisatawan karena tersembunyi nya informasi pada wisata alam tersebut. Di air terjun ini kalian akan seperti berada di surga dalam gua yang sangat indah jika cuaca sedang cerah. Pantulan cahaya yang hangat dari atas menuju ke dalam gua dan di derasi oleh air terjun yang sangat indah serta air yang jernih membuat pengunjung sangat puas sudah berkunjung di sini.

Kalian bisa mengunjungi Air Terjun Tukad Cepung yang berlokasi di Jalan Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Bangli, Bali. Tiket masuk untuk menuju ke air terjun ini hanya Rp.15.000 dan jam operasional pada jam 06:00 – 17:00

2. Hidden Canyon Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang sudah ada sejak lama tetapi masih jarang ada pengunjung yang mengetahui wisata alam ini. Canyon ini berupa lembah yang sangat dalam dengan belereng yang curam. Tetapi pemandangan Hidden canyon ini sudah sangat pantas di acungi jempol. Karena air yang jernih kalian bisa berenang melalui lorong lembah ini. Tetapi kalian harus berhati hati agar tidak terlalu dalam menyusuri nya ya. Lokasi Hiiden Canyon Beji Guwang yaitu di Jalan Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati, Guwang, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Dengan tiket masuk sebesar Rp. 15.000, dan mulai dari jam 08:00 – 17:00 kalian bisa berkunjung di wisata alam ini.

3. Kolam Angel’s Billabong

Memang kolam ini bisa menjadi tempat Healing terbaik karena air yang sejernih kristal sampai bisa melihat dasar kolam alami. Warna biru ke hijauan yang sangat cerah dan sangat nyaman saat berendam di kolam ini. Kalian bisa berkunjung melalui transportasi Kapal dari Sanur untuk menjelajahi kolam tersembunyi Angel’s Billabong. Lokasi nya di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida dan memiliki tiket masuk sebesar Rp. 5000 saja per orang nya.

Exit mobile version