Kumpulan Hot News Dunia & Informasi Terupdate dan Viral di Indonesia

Wisata Alam Ujung Genteng Terindah Yang Wajib di Kunjungi

Wisata Alam Ujung Genteng

Wisata Alam Ujung Genteng Terindah Yang Wajib di Kunjungi – Jika kalian berkunjung ke daerah sukabumi cobalah berkunjung ke destinasi Wisata Alam ujung genteng. Letak yang tersembunyi menjadikan banyak orang penasaran akan keindahan yang di sajikan oleh berbagai wisata yang ada di ujung genteng ini.

Pantai di ujung genteng yang berada di Jawa Barat ini memiliki beragam koleksi yang mengundang banyak penikmat pantai untuk berbondong-bondong datang ke sana. Tetapi di mana kawasan ini berada? Ujung Genteng sendiri merupakan sebuah desa yang ada di kecamatan Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat. Desa ini menjadi hasil pemekaran Desa Gunungbatu.

Sukabumi juga menjadi sebuah wilayah yang memiliki belasan atau bahkan puluhan wisata alam, terutama pantai yang sangat eksostis. Banyak artis seperti Bunga Citra Lestari Tara Basro yang sudah berkunjung di pantai ujung genteng ini. Dan juga banyak yang menyebut sebagai surga penikmat pantai jika berkunjung di Pantai Ujung Genteng tersebut.

Pantai Ombak Tujuh

Pantai Ombak Tujuh menjadi sebuah pantai yang di sebut sebagai surga dengan 7 ombak. Para peselancar atau surfer wajib untuk bermain di atas ombak pantai ini. Hal yang membuat pantai ini menarik adlah dengan kondisi ombaknya yang besar dan datang bergulung-gulung selalu berurutan sebanyak 7 kali.

Curug Cikaso

Air Terjun atau yang di sebut Curug Cikaso memiliki tiga air terjun sekaligus, yakni Curug Asepan, Curuh Aki dan Curug Meong. Dengan masing-masing air terjun memiliki ketinggian 80 meter. Kalian bisa berendam di kolam bawah air terjun yang bewarna biru kehijauan. Kalau mau berkunjung ke sini, sebaiknya kalian berangkat pagi saja agar bisa menikmati pemandangan indah dan segar lebih lama. Tiket masuknya Rp 4.000 per orang dan kalian sudah bisa berfoto sampai puas.

Pantai Tenda Biru

Pantai ini masih merupakan kawasan hutan lindung di sukabumi. Dan yang mengelola pantai tenda biru ini adalah TNI Angkatan Udara (AU). Tapi kalian tidak perlu khawatir karena pantai ini tetap terbuka untuk umum. Yang menarik dari pantai ini bukan ketika ombaknya masih tinggi. Namun justru ketika sedang surut kalian bisa berjalan-jalan sampai hampir ke tengah lautan.

Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng menjadi destinasi yang wajib kalian kunjungi. Karena pantai indah yang memiliki akses tidak terlalu sulit, dan begitu sampai ke pantai kita disambut dengan pemandangan yang sangat indah melebihi keindahan bersama nya. Pada pantai ini kalian akan menemui nelayan yang menangkap udang lobster dan jika beruntung para nelayan memperboleh kan pengunjung ikut serta di dalam nya.

Exit mobile version